Jumat, 22 Januari 2010

22.10.10 adalah hari yang biasa-biasa saja,tidak ada keistimewaan apapun

pagi-pagi ke sekolah dan mengikuti pelajaran yang sangat amat membosankan,
zzzzzzzzzzzz
terus abis sekolah xkul pramuka
pramuka ada pemilihan dkp.bagi siswa-siswi yang sudah mendaftar dkp minggu kmaren bakal d tes.
tes nya itu trisatya, dasadarma sm hymne pramuka
udah ngapalin cape2 tau nya giliran gw ga keburu jadi minggu depan zzzzzz
moga2 minggu depan blm lupa deh :)

terus pulang jem stngh 4 dan veshia main k rmh gua! mau ngerjain tugas hehehe
akhirnya veshia nyampe rmh gua terus lele nelpon terus berbincang2 sebentar.akhirnya telpon d akhiri.
mulailah gw dan veshia membuat tugas! kita buat tugas sebentar abis itu ol deh hha

hmmmm..
lagi seru-seru nya ol tiba tiba JLEP..















MATI LAMPU!!!!!!







hmm karna bosan akhirnya kita foto-foto sambil gelap2an ckckckck
terus baru 10 menit eh lampu nyala lagi deh
kembali online!!!!!!!!!!!

terus tautau ga berasa udah jem 18.45 huaaah blm mandi
akhirnya gw mandi terus selesai
terus giliran veshia yang mandi. tapii baru masuk kamar mandi veshia nya udh d jemput
so veshia g jadi mandi hehehe
then veshia makan malem dulu deh terus pulang

hiks sedih banget veshia pulang :( :( :(
ga ada temen.hiiikkks

1 komentar:

  1. hello garce. love ur blog. btw please visit and follow me at littlemisscarefull.blogspot.com -thanks-

    xo, miss spy.

    BalasHapus